Brand Identity, Social Media Management, Website Revamp
Jakarta, Indonesia
Teknologi
Brief
Kontakami, atau yang saat itu bernama HaloYelow, ingin rebranding identity mereka agar lebih profesional dan relevan bagi pasar B2B.
Hasil
Monelo membantu suggest nama hingga membuatkan identitas visual Kontakami, mengembangkan strategi media sosial yang menargetkan audiens B2B, serta melakukan revamp pada website mereka untuk meningkatkan performa dan aksesibilitas.
Monelo membantu proses rebranding HaloYelow dengan menyarankan beberapa opsi nama baru hingga akhirnya “kontakami” dipilih karena paling merepresentasikan nilai profesionalisme dan koneksi yang kuat dengan market. Nama ini dianggap paling tepat karena intuitif, mudah diingat, serta menggambarkan layanan contact center yang ramah dan efisien. Rebranding ini berangkat dari kebutuhan untuk memperkuat citra profesional dan meningkatkan relevansi merek di pasar B2B.
Kami merancang ulang strategi media sosial yang lebih fokus pada audiens B2B melalui pendekatan konten yang profesional dan bernilai. Kami menyusun pilar konten, mengelola platform social media mereka, serta memastikan setiap pesan yang disampaikan konsisten dan sesuai karakter tiap channel.
Kami merancang ulang strategi media sosial yang lebih fokus pada audiens B2B melalui pendekatan konten yang profesional dan bernilai. Kami menyusun pilar konten, mengelola platform social media mereka, serta memastikan setiap pesan yang disampaikan konsisten dan sesuai karakter tiap channel.
Yuk, capai target bisnis bersama Monelo!